Agustus 10, 2010

Jalan Biasa yang Aku Lewati

Pagi ini jalanan tampak sepi. Biasanya kalau Aku berangkat kerja memakan waktu 30 menit. Tapi, pagi ini hanya sekitar 20 menit. Kalau aja setiap pagi seperti ini Aku senang sekali karena tidak harus serobot kanan dan kiri. Dan juga tidak harus ngebut agar cepat sampai di jalan. Kalau Aku berangkat pasti selalu Aku perhitungkan waktunya agar tidak terlambat sampai di kantor. Tapi, pagi ini memang tidak seperti biasanya.

Mungkin faktor pagi ini jalanan tampak sepi, karena anak-anak sekolah baik TK, SD, SMP dan SMA tidak masuk sekolah atau libur. Karena jalan yang selalu Aku lewati untuk menuju ke kantor adalah jalan utama dan jalan protokol. Dan yang sering terjadi kemacetan selalu dilampu merah Jemur Sari terus bunderan Dolog sampai sepanjang jalan Achmad Yani. Anak-anak sekolah libur dikarenakan mau menjelang Puasa Ramadhan tahun ini. Karena sesuai kabar yang beredar bahwa puasa bulan Ramadhan ini akan di mulai hari besok ( Rabu ).

Oh ya,,,Aku hanya mau ucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H bagi yang menjalankannya. Mudah-mudahan Puasa Bulan Ramadhan ini kita bisa melewati dengan amal-amal yang saleh. Dan semua amal ibadah kita diridoi Allah SWT, serta kita menjadi orang yang bertaqwa. AMIN.

MARHABAN YA RAMADHAN

1 komentar: