Mei 03, 2010

Doa cucu Rasulullah SAW

JERITAN HATI SEORANG YANG BANYAK SUJUD....

Tuhanku,tuntunan karunia-Mu telah melengahkan aku
Untukku benar-benar bersyukur kepada-Mu
Limpahan Anugerah-Mu telah melemahkan aku
Untuk menghitung pujian atas-Mu
Iringan ganjaran-Mu telah menyibukan aku
Untuk menyebut kemulian-Mu

Tuhanku,rangkaian bantuan-Mu telah melalaikan aku
Untuk memperbanyak pujian-Mu
Besarnya nikmat-Mu tak terhingga
Sehingga kelu lidahku menyebutnya,
Namun rasa syukurku memudar disamping limpahan anugerah-Mu

Karunia-Mu sungguh tak terbilang
Sehingga akalku memahaminya
Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-Mu
Karena rasa syukurku pada-Mu,memerlukan syukur lagi



Ket: Doa cucu Rasulullah SAW yang bernama ZAINAL ABIDIN yang digelari Al-Sajjad (Yang Banyak Sujud)
Di kutip dari buku JALALUDIN RAKHMAT berjudul "Renungan-renungan Sufistik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar